|

Forkopincam Sebangki Berikan Imbauan Pencegahan Covid-19

Rombongan yang melakukan imbauan pencegahan virus Corona

Sebangki (Suara Landak) - Forkopincam Sebangki, melakukan imbauan dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Sebangki, Selasa (24/3/2020).

Imbauan tersebut dibuat dan ditandatangani oleh Camat Sebangki, Kapolsek Sebangki, Batibung Sebangki dan Kepala Puskesmas Sebangki sebagai bentuk menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Landak Nomor : 440/170/KESRA tanggal 16 Maret 2020 tentang kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap penyebaran dan penularan Corona Virus Disease (Covid - 19) di wilayah Kabupaten Landak.

Kegiatan patroli gabungan bersama Forkopincam, Personil Polsek Sebangki dan Petugas Kesehatan Puskesmas Sebangki, dalam rangka memberikan himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) di wilayah Kecamatan Sebangki.

Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in mengatakan Kegiatan Patroli Gabungan menggunakan 1 unit mobil Ambulance dari Puskesmas Sebangki, 5 unit kendaraan roda dua, spanduk dan selebaran himbauan.

"Dengan sasaran patroli yang terdirk dari pemukiman warga, pertokoan, tempat berkumpulnya masyarakat, pemuda dan remaja dengan harapan agar masyarakat mengerti dan waspada terhadap covid-19," tutupnya. (Aripin/Fik)

Disiarakan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini