|

Streaming Radio Suara Landak

Dukungan Warga Bantu Polsek Mandor Berantas Pungli

Sepanduk stop pungli yang dipegang warga dan polisu

Mandor (Suara Landak) - Mencegah dan memerangi terjadinya pungutan liar (pungli) di Wilayah Kecamatan Mandor, anggota Polsek Mandor mensosialisasikan stop pungli kepada Kapsin di Desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Minggu (29/3/2020).

Sebagai pelaksana sosialisasi, Anggota Polsek Mandor Aiptu Tadung menyebutkan bahwa kegiatan sosialisasi stop pungli sebagai langkah ajakan memberantas kegiatan pungli.

"Mengajak seluruh element masyarakat di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan paktek pungutan liar (Pungli)," ucap Tadung.

Anggota Polsek Mandor ini juga menambahkan bahwa Polri sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas pungli. Karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli di Kecamatan Mandor.

Warga Sebadu Kapsin mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Mandor yang telah mensosialisasikan stop pungli kepadanya.

"Kami siap bekerja sama dan menjadi mitra anggota Polsek Mandor untuk memerangi pungli di Kecamatan Mandor dan jangan ada PUNGLI di Kecamatan Mandor," ucapnya. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini