|

Cegah Corona, Polsek Menjalin Lakukan Sweeping

Pelaksanaan sweeping di warkop

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin terus melakukan upaya penanganan pencegahan penularan virus Corona (COVID-19) dengan melakukan sweeping mendatangi lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat di beberapa rumah maupun warung di Kecamatan Menjalin, Selasa (24/3/2020) malam.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin yang memimpin kegiatan sweeping dan memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat yang masih nongkrong diwarung. Kapolsek Menjalin ditemani bersama 5 anggotanya dan 1 anggota piket Koramil Menjalin.

"Kami selaku pihak Polsek Menjalin menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan kebijakan yang telah dibuat pemerintah untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah atau berkumpul di tempat umum," terang Iptu Burhan Nuddin.

Selain memberikan himbauan tersebut Kapolsek bersama anggota lainnya meminta masyarakat untuk membubarkan diri dan tidak lagi mengulangi kegiatan berkumpul di luar rumah baik siang atau malam hari.

"Dikarenakan hal ini memiliki nilai positif untuk menekan dan mencegah terjadinya penularan Virus Corona (COVID-19)," tambah Kapolsek Menjalin.

Dia berharap dengan kepatuhan dan kesadaran masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin terhadap isi Maklumat Kapolri yang telah di pasang pada beberapa titik tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan penularan virus corona (COVID-19). (Oktavianto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini