|

Bhabinkamtibmas Lakukan DDS dalam Rangka Harkamtibmas di Serimbu

Kegiatan sembang yang dilakukan anggota polisi

Air Besar (Suara Landak) - Untuk mewujudkan dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Air Besar sambangi tokoh masyarakat dan warga Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (05/03/2020).

Dengan Door to door sistem (DDS), kegiatan tersebut salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, koordinasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas langsung kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Bripka Wahyudin Lubis mengatakan bahwa dengan melaksanakan kegiatan sambang tersebut dapat memantau keamanan.

"Kami koordinasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa. Pada kesempatan ini kami mengajak seluruh warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas," ujarnya.

Dia menghimbau agar selalu bersama sama memantau keamanan di wilayah desa dan sekitarnya, karena keamanan adalah tanggung jawab bersama.

Kapolsek Air Besar Iptu R.Doloksaribu menyampaikan kepada seluruh personilnya terutama anggota Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang dan koordinasi dengan para tokoh dan aparatur pemerintah ditingkat desa.

Sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif," katanya. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini