|

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Cegah Virus Corona

Polisi yang melakukan sambang

Meranti (Suara Landak) – Dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di desa binaannya, Bripka A Roberto sambang menemui warga Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Selasa (24/3/2020).

Bripka Roberto mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat, mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

Bripka Roberto juga menghimbau agar menggiatkan siskamling, tidak terpengaruh berita hoaks. Dia juga berharap warga dapat berperan dalam pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara berolahraga agar hidup sehat serta membersihkan rumah dan lingkungan sekitarnya.

"Kita dapat berperan dalam pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara berolahraga agar hidup sehat serta membersihkan rumah dan lingkungan sekitar kita" ujar Robert.

Saat ini diharapkan masyarakat taat dengan Maklumat Kapolri terkait dengan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di masyarakat.

"Hindari kerumunan massa dan kurangi aktivitas di luar rumah agar penyebaran virus corona dapat kita antisipasi," terangnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini