|

Streaming Radio Suara Landak

Anev Bulanan, Kapolsek Meranti Imbau Ajak Warga Cegah Covid-19

Suasana anev bulanan

Meranti (Suara Landak) - Guna meningkatkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari - hari menjadi lebih baik, Kepolisian Sektor Meranti melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Bulanan di Mapolsek Meranti, Kamis (19/3/2020).

Anev kinerja bulanan dimulai pada pukul 08.30 WIB setelah apel pagi, dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel dan diikuti oleh para Kanit dan anggota Polsek Meranti.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengevaluasi satu persatu unit kerja Polsek Meranti tentang pelaksanaan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Ia juga mengajak anggota untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 atau yang lebih akrab disebut virus Corona tersebut.

"Saya minta anggota terutama bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19," ujarnya.

Diakhir anev Kapolsek mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota selama ini, dan berharap kedepannya agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin lebih baik. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini