|

Serah Terima Jabatan Camat Kuala Behe Kabupaten Landak

Serah terima jabatan Camat Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan hadiri kegiatan serah terima jabatan Camat Kuala Behe, Kabupaten Landak bertempat di Aula Kantor Camat Kuala Behe, Selasa (11/2/2020).

Sambutan ketua panitia serah terima jabatan yakni Sumino mengucapkan terimakasih atas bimbingan Yanto selama 1 tahun menjabat Camat Kuala Behe.

"Terimakasih atas dedikasi selama menjabat sebagai Camat Kuala Behe. Untuk Camat baru, selamat datang bergabung di Kecamatan Kuala Behe dan mohon bimbingannya kedepannya," ujarnya.

Yanto selaku Camat Kuala Behe periode lalu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepal Desa, Kapolsek Kuala Behe dan Danramil Air Besar yang telah membantunya selama dalam menjalankan tugas di Kecamatan Kuala Behe.

"Semoga bantuan kerja sama ini juga diberikan kepada Camat yang baru, sehingga bisa berkelanjutan di wilayah Kecamatan Kuala Behe. Kami mohon doa Bapak/Ibu semua semoga di tempat yg baru kami dapat melaksanakan tugas dengan baik," ungkap Yanto.

Dia juga mengataka selama menjabat Camat di Kecamatan Kuala Behe selama 1 tahun mungkin dalam pelaksanaan tugas banyak hal yang sudah kita kerjakan dan juga banyak hal yang belum sempat kami laksanakan, dari itu dia memohon maaf jika terdapat kesalahan.

"Perlu kita pahami bersama setiap jabatan tidak selamanya kita emban, setiap timbulnya permasalahan mari kita bawa ke arah yang positif supaya dalam keadaan aman. Kami atas nama keluarga maupun pribadi jika selama bertugas sebagai camat Kuala behe ini ada kesalahan mohon untuk dimaafkan," Imbuhnya.

Sambutan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan menyampaikan apresiasi kepada Yanto sebagai Camat periode lalu atas kinerja dan dedikasi yang dicurahkan selama menjabat di Kecamatan Kuala Behe.

"Kepada Camat Kuala Behe yang baru agar dalam menjalankan amanahnya serta bertanggungjawab kepada warganya agar selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta telah memerintahkan jajarannya untuk bersinergi dalam membina warga di Kecamatan Kuala Behe," ungkap Iwan.

Camat Kuala Behe yang baru Rich memohon izin sebagai warga baru di Kecamatan Kuala Behe. Dia juga meminta bimbingan dan dukungan serta kerjasamanya kepada warga dalam menjalankan tugas di wilayahnya.

"Kami akan tetap melanjutkan program program camat yang lama yang sudah direncanakan namun sampai saat ini belum terlaksana, sehingga kami siap untuk melanjutkan program tersebut," pungkas Richy. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini