|

Polsek Meranti Lakukan Binlat Penerimaan Polri Pelajar SMA 1 Meranti

Pengukuran tinggi badan siswa SMA N 1 Meranti

Meranti (Suara Landak) - Dalam upaya mendukung dan membantu siswa SMA Negeri 1 Meranti mengikuti seleksi penerimaan Polri T.A 2020, Kepolisian Sektor Meranti melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan (Binlat) dengan agenda pertama timbang dan ukur tinggi badan yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Meranti, Kamis pagi (27/02/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Meranti Aiptu Parluhutan bersama 2 orang anggota Polsek, bertujuan membantu mempersiapkan diri siswa/i SMA Negeri 1 Meranti agar lebih siap sehingga dapat menjadi calon peserta penerimaan anggota Polri yang mampu berkompetisi dengan baik.

Dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 wib sampai dengan pukul 11.00 wib tersebut diikuti oleh 30 siswa kelas XII SMA Negeri 1 Meranti mengikuti tahapan timbang dan ukur tinggi badan, terdiri dari 28 laki-laki dan 2 orang perempuan.

Menurut Aiptu Parluhutan kegiatan Binlat untuk tahapan pertama adalah timbang dan ukur tinggi badan, selanjutnya akan memberikan pelatihan kesamaptaan dan akademik kepada siswa yang akan mendaftar menjadi anggota Polri.

"Binlat nantinya akan memberikan penampilan terbaik serta membentuk kepribadian yang kuat agar mampu berkompetisi dengan baik pada penerimaan seleksi anggota Polri 2020 ini," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini