|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Koordinasi dengan Dinas Kesehatan Landak

Polres Landak berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan mengenai virus corona

Ngabang (Suara Landak) - Dengan menyebarnya virus corona, Kanit Bintibmas Polres Landak Aipda Suriansyah melaksanakan koordinasi dengan Kadis Kesehatan Kabupaten Landak Subanri, Kamis (06/02/2020).

Aipda Suriansyah beserta Kanit Binkamsa Bripka Diwan. S dari Satuan Binmas Polres Landak berkunjung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, dan di sambut oleh Subanri di ruang rapatnya.

Kadis Kesehatan menjelaskan bahwa untuk sampai sekarang ini puji Tuhan masyarakat Kabupaten Landak belum ada yang terkena penyakit virus Corona.

"Kami sudah mendata di rumah sakit maupun di puskesmas belum adanya warga masyarakat yang terkena penyakit virus corona," terang Subanri.

Dia mengatakan untuk ini mereka sudah membuat selebaran imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

"Kami juga perlu bantuan ke pihak kepolisian untuk membantu menyebarkan selebaran tersebut” tambahnya.

Menurut Kanit Bintibmas, mereka juga perlu mendata ada tidaknya warga masyarakat yang terkena penyakit virus corona dan langkah langkah apa yang perlu di beritahukan kepada masyarakat untuk cara pencegahannya.

"Kami dari Satuan Binmas juga memerlukan data data warga masyarakat yang terkena virus corona dan langkah langkah apa yang harus kita lakukan kepada masyarakat " jelas Suriansyah.

Ia berharap semoga masyarakat Kabupaten Landak semuanya sehat dan aman dari virus corona. (Bob/Fit)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini