|

Peran Aktif Kapolsek Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Menyuke

Suasana kegiatan Musrembang di Kecamatan Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke jajaran Polres Landak Akp Sujiyanto memenuhi undangan oleh Pemerintahan Kecamatan Menyuke perihal kegiatan Musrenbang Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (12/02/2020).

Musrenbang ini dihadiri Asisten 3 Bupati Landak Theresia Limawardani, anggota DPRD Dapil 4 Kabupaten Landak Sabirin, Junis, Andika dan Suani.

Sementara itu dari Forkopimcam Kecamatan Menyuke Camat Menyuke Apentinus, Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto, Danramil Menyuke Peltu Suparlan, Kepala Puskesmas Menyuke, Kepala Desa se-Kecamatan Menyuke dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan musrenbang ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari tiap Desa se-Kecamatan Menyuke kegiatan ini tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah serta usulan yakni perbaikan infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto saat dimintai keterangan usai kegiatan, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program pembangunan di wilayah Kecamatan Menyuke, dan iapun berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan untuk tahun 2021 mendatang.

“Kita harus terus aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat maupun institusi pemerintah di wilayah sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dan dapat diantisipasi terjadinya masalah”, tutur Kapolsek Menyuke. (Ewaldus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini