|

Streaming Radio Suara Landak

Pemeriksaan Administrasi, Tim Asistensi Polres Landak Kunjungi Polsek Sengah Temila

Tim Asistensi Polres Landak kunjungi Mapolsek Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Kasiwas Polres Landak Ipda Handoko Warih bersama tim melaksanakan kegiatan asistensi Bidang Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu fungsi pengawasan Tahun 2020 di Mapolsek Sengah Temila, Rabu (26/03/2020) pagi.

Kegiatan asistensi Bidang Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu fungsi pengawasan Tahun 2020 berdasarkan Surat Perintah Kapolres Landak Nomor: Sprin/531/II/WAS.1.2./2020 tanggal 24 Februari 2020.

Kehadiran tim Asistensi yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Landak Ipda Handoko Warih beserta rombongan di Mapolsek Sengah Temila, disambut oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan serta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Sengah Temila.

Selanjutnya tim Asistensi Polres Landak yang dipimpin oleh Ipda Handoko Warih melakukan pemeriksaan administrasi ke seluruh fungsi yang mengemban anggaran yang ada di Polsek Sengah Temila. Mulai dari perencanaan dan pelaksanaan serta memberikan saran dan petunjuk jika ditemukan adanya kesalahan.

“Kegiatan asistensi ini guna mengecek kesiapan Polsek Sengah Temila dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun penggunaan anggaran. Selain itu, juga untuk mengetahui kesiapan Polsek Sengah Temila dalam rangka menghadapi wasrik tahap I dari Polda Kalbar,” kata Ipda Handoko.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan bahwa kegiatan Asistensi ini adalah kegiatan rutin dari satuan atas. Dalam hal ini Polres Landak kepada satuan bawah yaitu Polsek Sengah Temila dalam rangka pembinaan dibidang operasional, SDM, sarpras dan bidang Garkeu. Tujuannya untuk membantu Polsek dalam rangka mengelola bidang bidang terkait di atas, sehingga dapat berjalan dengan baik dan menunjang kinerja Polsek dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Dan saya selaku Kapolsek Sengah Temila mengucapkan terimakasih kepada Tim Asistensi Polres Landak, semoga Polsek Sengah Temila menjadi yang terdepan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ujarnya. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini