|

Musrembang Tingkat Kecamatan Mandor, Prioritas Pembangunan Desa

Kegiatam Musrembang Kecamatan Mandor di Gedung UDKP Mandor


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Mandor di Gedung UDKP Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin pagi (17/2/2020).

Kegiatan ini dihadiri pula Asisten II Bagian Perekonomian dan pembangunan drs. Alexander, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak Lamri, Anggota DPRD Dapil II Yosef Bosman dan Margareta, Para OPD Pemda Kabupaten Landak, Forkopimcam Kecamatan Mandor, Para Kades, Ketua BPD dan Anggota, Sekdes, Tomas, Toda, Todat, Kepala Sekolah se-Kecamatan Mandor dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Landak Tahun 2021 dan penyampaian anggaran pembangunan tahun 2020 untuk kecamatan Mandor.

"Kami harapkan dengan adanya pembangunan ini kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat banyak," ucapnya.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyatukan presepsi apa saja yang menjadi prioritas utama pembangunan masyarakat di tingkat Desa.

"Sampaikan apa saja yang menjadi prioritas utama pembangunan dan kami selalu siap mengawal program pemerintah baik daerah maupun pusat agar berjalan dengan baik," pungkas Kapolsek. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini