|

Kapolsek Menyuke Hadiri Reses Anggota DPRD

Kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Landak di Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto menghadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Landak di Aula Kecamatan Menyuke, Senin (03/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Landak dari Komisi C Wakil Ketua DPRD Bapak Lamri berserta rombongan, Camat Menyuke Apensius, Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto, Kepala Puskesmas Menyuke Edi, Kepala Desa Se-Kecamatan Menyuke, Kepala Sekolah, tokoh masyarakat serta warga masyarakat.

Dalam kegiatan rapat dengan Komisis I DPRD Kabupaten Banjar untuk membahas terkait pengawasan monitoring pembangunan di daerah Dapil 4 Kabupaten Landak meliputi Kecamatan Menyuke, Kecamatan Banyuke Hulu dan Kecamatan Meranti.

Sambutan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak Bapak Lamri menyampaikan bahwa tujuan dilakukannya kegiatan reses, supaya masyarakat mengerti dan memahami tugas dan fungsi Komisi C.

"Tugas dan fungsi Komisi C yaitu pengawasan pembangunan di Kabupaten Landak, dengan mitra kerja antara lain, pendidikan, kesehatan, pembangunan, pengairan dan sebagainya," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto dalam sambutannya memberikan himbauan kamtibmas serat dari pihak Kepolisian akan selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di Desa, terlebih giat reses yang dilaksanakan untuk menjaring aspirasi masyarakat dan nantinya akan menjadi bahan masukan dalam rapat paripurna supaya berjalan tertib dan aman.

“ Semoga dalam kegiatan reses ini semoga aspirasi masyarakat tersampaikan, diharapkan masyarakat jangan terprovokasi terkait berita hoax yang belum tentu kebenarannya”, ujar Kapolsek Menyuke.

Acara dilanjutkan dengan jaring aspirasi dari peserta reses guna mengetahui aspirasi dari masyarakat utamanya adanya permohonan bantuan pembangunan di segala bidang. (Ewaldus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini