|

Kapolsek Mandor Hadiri Pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan Polres Landak

Kegiatan pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri kegiatan Pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan Polres Landak, yang digelar di Aula BKPM Polres Landak, Kamis pagi (27/2/2020).

Kegiatan ini dibuka dan dipimpin oleh Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi, yang dihadiri oleh tim penilai dari kabag, Kasat, Kasie dan dihadiri pula Kapolsek Jajaran Polres Landak.

Kegiatan ini dimulai pengusulan dan pemaparan oleh para Kapolsek mengenai Bhabinkamtibmas Teladan yang di usulkan serta kegiatan kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut.

Kemudian dilakukan tanya jawab dan penilaian oleh tim penilai untuk menentukan Bhabinkamtibmas mana yang terbaik.

Dalam pemaparan oleh para Kapolsek jajaran Polres Landak, Waka Polres menjelaskan sangat terkesima mendengar pemaparan tersebut dimana antara yang satu dan lainnya tidak sama dan memiliki kompetensi tinggi.

"Para Kapolsek harus menampilkan selain gambar, video serta seluruh kegiatan positif yang membanggakan Bhabinkamtibmasnya dengan dokumentasi yang otentik dan sesuai kegiatan," ucapnya.

Kapolsek Mandor menjelaskan salah satu kandidat Bhabinkamtibmas yang di usulkannya adalah Brigadir Dingin Siahaan dimana dalam berberapa pelaksanaan kegiatan baik interaksi dan sosialisasi dengan masyarakat dinilai sangat baik.

"Ada 3 Desa yang di bawahi oleh Brigadir Dingin yaitu Mandor, Kayu Ara dan Kerohok dan saya harapkan semoga mendapat predikat terbaik menjadi Bhabinkamtibmas Teladab Polres Landak agar menjadi motivasi bagi Bhabinkamtibmas lainnya," terangnya.

Hingga saat ini kegiatan pemilihan Bhabinkamtibmas masih berlangsung dan menunggu penilaian dari tim penilai. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini