-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Sabhara Patroli dan Sambangi Warga Merada


Warga yang dikunjungi oleh anggota Polsek Kuala Behe
Kuala Behe (Suara Landak) - Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Kuala Behe anggota Kanit Sabhara Bripka Adri bersama Brigpol Rian Hidayat melaksanakan patroli harkamtibmas dengan sasaran rumah warga khususnya di Desa Paku Raya, Dusun Merada, Sabtu (15/02/2020).

"Warga supaya peka dengan lingkungannya agar lebih aman dari gangguan tindakan kejahatan oleh orang yang melakukan kejahatan pencurian di dalam rumah," sambut dia.

Bripka Adri sebagai Kanit Sabhara mengajak warganya bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

"Kami selaku aparat keamanan tidak mungkin mampu untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas tanpa adanya peran serta dari warga yang peduli pada lingkungan. Dan apabila ada warga yang mengetahui ataupun mendengar tentang kejadian atau hal-hal yang mencurigakan dan bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diharapkan untuk segera melapor ke Polsek Kuala Behe," tambahnya.

Adri juga mengatakan dengan dilaksanakan patroli oleh anggota piket setidaknya akan dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

Minah mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang telah melakukan patroli dan semoga dengan adanya patroli ini bisa menjadi lebih aman.

"Sehingga kami pada saat hendak pergi kerja, kami tidak khawatir dengan barang-barang yang ada di dalam tidak hilang," pungkasnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya yaitu melaksankan Patroli siang dan sekalian berikan himbauan kepada warga.

"Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat menjadi terlindungi dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat," pungkasnya Iwan. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini