|

Dukung Pembangunan, Kapolsek Sebangki Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Sebangki

Sebangki (Suara Landak) - Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Sebangki dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Landak tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, Jumat (21/02/2020).

Sambutan Bupati Landak yang disampaikan Staf Ahli Bupati Landak Anem, menyampaikan bahwa kegiatan Musrembang dilaksanakan guna menyusun rapat kerja jangka panjang, jangka menengah dan RKPD, serta rancangan awal Bappeda Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut ditekankan pula agar usulan pembanguan yang ada di Kecamatan merupakan aspirasi yang berasal dari masyarakat dan bukan hanya sekedar seremonial untuk melengkapi kegiatan rutin.

"Aspirasi masyarakat disesuaikan berdasarkan situasi wilayah dan kebutuhan masyarakat dan dibutuhkan inovasi pembangunan dalam meningkatkan perekonomian dengan tujuan untuk menuntaskan angka kemiskinan yang terjadi di wilayah Kecamatan," ujar Anem.

Kapolsek Sebangki menyampaikan bahwa Forkopincam akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan Pembangunan yang ada di Kecamatan Sebangki.

"Diharapkan agar pembangunan dapat dilaksanakan sesuai dengan rancangan yang tepat guna sesuai kebutuhan masyarakat," ujar Kapolsek.

Dia juga menghimbau agar dapat secara bersama - sama untuk mengawasi pembangunan yang akan dilaksanakan, supaya pembangunan tersebut tepat sasaran dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. (Aripin/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini