|

Cegah Terjadi Gangguan Kamtibmas, Polisi Gelar Patroli Malam di Serimbu

Polsek Air Besar melaksanakan patroli malam

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, Polsek Air Besar melaksanakan patroli malam di Desa Serimbu dan Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (23/02/2020).

Kegiatan patroli malam hari dilaksanakan oleh Personil Polsek Air Besar Bripka Rupinus Ahie dan Brigpol Ricky WD menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Kegiatan itu sebagai upaya menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Patroli malam merupakan upaya pihaknya untuk mencegah kejahatan dan juga kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," ujar Ahie.

Ditempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu R. Doloksaribu mengatakan patroli malam sekaligus sambang siskamling itu sebagai upaya pihaknya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif. Selain melakukan patroli, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat waspada antisipasi gangguan kamtibmas.

"Apabila terjadi atau melihat tindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat," kata Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini