|

Cegah Pencurian Polisi Patroli di Pasar Kecamatan Kuala Behe

Polisi sedang melakukan patroli

Kuala Behe (Suara Landak) - Untuk mengantisipasi tindakan kejahatan pada malam hari yang di lakukan para Pelaku Kejahatan,Anggota Polsek Kuala Behe yakni Kanit Binmas Bripka Romi Susanto melakukan Patroli di sekitar pasar yang dianggap rawan pencurian yang ada di Kecamatan Kuala Behe, Sabtu (1/2/2020).

Bripka Romi Susanto mengajak warganya untuk bersama sama menjaga gangguan kamtibmas supaya tidak sampai terjadinya tindakan pidana yang dilakukan oleh para pelaku yang melakukan niatnya kepada warga yang sedang beraktifitas jadi terggangu.

Dia berpesan kepada warganya agar melaporkan ketika ada yang menggangu ketertiban di lingkungan.

"Contohnya apabila ada orang asing yang akan berbuat tindakan pencurian di rumah warga yang ditinggal penghuninya, segera melaporkan kepada Polsek Kuala Behe supaya cepat di tanggani," pungkas Romi

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH pada saat di hubungi via telepon seluler menuturkan setiap di dalam apel pagi, anggota wajib melakukan patroli siang dan malam di tempat yang rawan tindakan kejahatan.

"Supaya warga yang hendak istirahat bisa tenang dan juga tidak khawatir dengan barang barangnya yang ditinggalkan pergi oleh penghuni rumah dan juga apabila hendak bepergian jangan lupa jendela dan pintu harus dikunci agar para penjahat tidak jadi melakukan niatnya," ungkap Iwan. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini