|

Cegah Gangguan Malam Hari, Polisi Patroli Di Serimbu

Polisi hampiri remaja Serimbu pada saat patroli malam

Air Besar (Suara Landak) - Mengantisipasi tindakan kejahatan pada malam hari yang dilakukan para pelaku kejahatan, anggota Polsek Air Besar Unit Sabhara melakukan Patroli di sekitar pasar dan pemukiman penduduk yang di anggap rawan pencurian yang ada di Kecamatan Air Besar, Selasa (03/02/2020).

Pada patroli tersebut, Bripka Rupinus Ahie mengajak warganya untuk bersama sama menjaga gangguan kamtibmas supaya tidak sampai terjadinya tindakan pidana yang dilakukan oleh para pelaku yang melakukan niatnya kepada warga yang sedang beraktifitas jadi terggangu.

"Apabila terjadi hal gangguan kamtibmas agar warga segera melaporkan kepada Polsek Air Besar supaya cepat di tanggani," imbau Ahie.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar menuturkan bahwa setiap hari anggota wajib melakukan patroli siang dan malam di tempat yang rawan tindakan kejahatan.

"Kegiatan Patroli dimalam hari ini rutin di laksanakan oleh anggota Kepolisian Sektor Air Besar yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal," ujar Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini