|

Bhabinkamtibmas Sambangi Obvit CU Pancur Kasih Karangan

Polisi kunjungi CU Pancur Kasih Karangan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di Perbankan, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawawah Hulu Brigadir Hamdan melakukan sambang di Kantor Credit Union Pancur Kasih Karangan dan bertemu dengan Karyawan CU Sumanto, Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan ini dilakukan karena di tempat Obyek Vital seperti CU sering terjadi tindak kejahatan seperti pencurian. Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan pembinaan di rumah rumah warga, tapi guna membuat kondisi dan situasi diwilayah aman, Bhabinkamtibmas juga lakukan Himbauan di Obyek Vital.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Hamdan Melakukan Dialogis dengan karyawan CU dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan Perbankan. Lakukan pengawasan dengan CCTV dan Awasi setiap orang atau nasabah yang masuk, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Mempawah Hulu," ujar Brigadir Hamdan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan kegiatan tersebut merupakan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

"Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinmtibmas ini sebagai langkah kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga khususnya di objek vital Credit Union," pungkasnya.(Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini