|

Streaming Radio Suara Landak

Berikan Rasa Aman,Polsek Menjalin Patroli Malam Hari

Polisi patroli malam di Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Sabtu malam merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang dikarenakan besok merupakan hari libur. Sehingga warga bisa beristirahat lebih lama dan ini juga berlaku di masyarakat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Personil Polsek Menjalin Polres Landak tetap melakukan kegiatan rutin. Seperti yang dilakukan oleh anggota piket jaga Briptu Marihot A Saragih dan Briptu Viter Santulangan walaupun malam Minggu tetapi tetap melakukan patroli sepeda motor serta berdialog dengan warga yang ditemui di Desa Menjalin Kecamatan Menjalin, Sabtu malam (1/2/2020).

Saat berdialog dengan warga, Viter menyampaikan pesan Kamtibmas serta senantiasa mengingatkan untuk selalu waspada serta tidak memberikan peluang atau kesempatan kepada para pelaku tindak pidana.

“Salain untuk memberikan rasa aman dan nyaman, patroli dialogis ini juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga guna terjaganya kemitraan dan hubungan yang harmonis antara Polsek Menjalin dan warga. Sehingga nantinya tujuan utama Polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat tercapai" katanya. (Priyo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini