-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Sambangi Warga Desa Kayutanam dan Ngarak

Polsek Mandor sedang patroli

Mandor (Suara Landak) - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman, Polsek Mandor Laksanakan Patroli. Anggota Polsek Mandor melaksanakan Patroli dialogis kepada warga di Desa Kayutanam dan Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor, Sabtu (29/02/2020).

Ka.SPKT Regu II Aipda Safi'in yang pada saat pelaksanaan ditemani Bripka Guntur Pratama Anggota Polsek Mandor menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Anggota Polsek Mandor ini juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas.

"Sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor khususnya di Desa Kayutanam dan Desa Ngarak tetap aman dan kondusif," katanya.

Safi'in menambahkan dengan kita berdialog bersama warga kita bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga sehingga kami (Polsek Mandor) bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini