|

4 Pesan Kapolres Landak dalam Anev Bulanan

Kapolres Landak pimpin kegiatan Anev 

Ngabang (Suara Landak) - Setiap bulannya seluruh kinerja yang telah dikerjakan maupun yang akan dikerjakan terevaluasi secara rutin, seperti yang sedang dilakukan oleh polres Landak diruang BKPM, Selasa (18/02/2020).

Seluruh komponen pendukung yang berada dalam struktur Polres Landak mulai dari Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran tampak hadir dan masing masing diberikan kesempatan memberikan paparannya periode Januari 2020.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro yang membuka sekaligus memimpin jalannya analisa evaluasi (Anev) kinerja para pendukung di bawah kendali dalam rentang waktu kepemimpinannya.

Dari sekian persoalan yang disampaikan ada 4 penekanan turunan dari Kapolda Kal-Bar saat commander wish beberapa hari berlalu.

"Pertama agar jangan underestimate dengan keadaan. Kedua cepat dalam segala hal. Ketiga pengelolaan media dengan baik. Dan keempat mempertahankan kemitraan dengan masyarakat," tegas Kapolres menirukan ucapkan Kapolda yang baru dihadapan peserta rapat.

Lebih rinci Ade menuturkan bahwa disetiap kejadian sekecil apapun harus disikapi dengan cepat dan segera penanganan penyelesaiannya hingga tidak berkembang menjadi masalah besar. Hal ini dapat meminimalisir berkembangnya berita hoax di dunia cyber.

Kemitraan Polri dan masyarakat jadi harus terus menerus dilakukan sebagai modal dalam membangun pemberdayaan masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kerja Polres Landak, tutup Kapolres. (Suliyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini