|

SMKN 1 Mandor Gelar Natal Bersama, Ini Pesan Bhabin

Suasana Natal Bersama di SMKN 1 Mandor
Mandor (Suara Landak) - Dua personel Polsek Mandor AIPTU Tadung dan Bripka Muhadi Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi  menghadiri kegiatan Natal Bersama di SMK Negeri 1 Mandor, pada Sabtu sore (11/1/2020).

Kegiatan ibadah dipimpin oleh Pendeta Aprianus Manasedeta yang dihadiri oleh dewan guru, siswa dan siswi SMK Negeri 1 Mandor serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Tadung mengatakan bahwa natal bersama ini merupakan suatu berkat yang patut disyukuri sebagai bentuk ucapan syukur atas apa yang kita terima dan dapatkan selama ini.

"Natal bersama ini merupakan suatu moment yang baik dimana kita bisa saling bertemu dan mengucap syukur atas nikmat dan ramhat yang kita terima selama ini dan juga hal ini sebagai ajang silahturahmi antara sesama," ucapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan imbauan kamtibmas agar para pelajar membantu pihaknya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas dengan selalu mematuhi aturan hukum yang berlaku baik itu disekolah maupun diluar sekolah.

"Jauhi narkoba, patuhi aturan lalu lintas yang ada, mari kita selalu mengingatkan antara yang satu dengan yang lain, kaum muda merupakan generasi bangsa jadilah seseorang yang bermanfaat baik didalam keluarga, masyarakat dan lingkungan sekolah," pesannya. (Alek)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini