|

Sinegritas TNI - Polri dan Warga, Cegah Lakalantas di Mandor

TNI - Polisi dan warga gotong royong timbun jalan
Mandor (Suara Landak) - Guna mencegah terjadinya laka lantas Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin terjun langsung melakukan penambalan jalan serta pembersihan saluran air di Tepi Jalan Raya Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada Rabu (22/1/2020).

Kegiatan ini dilakukan bersama Danramil Mandor Kapten Inf. Bambang serta anggota, Sejumlah personil Polsek Mandor, Pihak PT. CPJF Setia Nugraha ( Manejer ) serta anggota Satpam PT. CPJF sebanyak 7 personil.

Kapolsek menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan mengingat banyak aduan yang disampaikan masyarakat kepada Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Brigadir Dingin siahaan yang mengeluhkan genangan air di sepanjang ruas jalan tersebut akibat parit pembuangan tersumbat serta lubang dijalan yang dapat mengakibatkan laka lantas.

"Berkat koordinasi semua pihak sehingga hal ini dapat dilaksanakan bersama - sama dengan melakukan pembersihan parit serta penambalan dengan menggunakan semen pada berberapa lubang yang ada dijalan tersebut," ucapnya.

Ia mengatakan bahwa ini juga merupakan bentuk sinegritas yang dibangun pihaknya bersama TNI khususnya Koramil Mandor dengan masyarakat yang mana dalam hal ini Pihak Perusahaan PT. CPJF Mandor yang ikut serta membantu dan bergotong royong bersama.

"Kami ingin bersama - sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam hal ini pencegahan dan antisipasi serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan," pungkasnya.

Danramil Mandor Kapten Inf. Bambang menambahkan bahwa pihaknya akan selalu bersinegritas dengan Polsek Mandor guna memberikan dan membangun wilayah Kecamatan Mandor agar tetap aman dan kondusif.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif sehingga warga yang melintasi jalan tersebut dapat merasa aman dan nyaman serta tidak ada lagi genangan air yang menutupi jalan," ujarnya (Alek)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini