|

Streaming Radio Suara Landak

Sambangi SMAN 1 Meranti, Ini Pesan Kanit Binmas


Polisi beri imbauan pelajar
Meranti (Suara Landak) - Kanit Binmas Polsek Meranti Aiptu Parluhutan bersama Bripka Ryan S.P. menyambangi SMA Negeri 1 Meranti, Rabu pagi (15/01/2020).

Kedatangannya tersebut bertujuan untuk berkoordinasi  melakukan pembinaan dan penyuluhan dibidang ketertiban masyarakat terhadap masyarakat antara lain adalah remaja, pemuda, wanita dan anak.

Menurut Aiptu Parluhutan unit binmas merupakan unsur pelaksana tugas pokok yang berada dibawah Kapolsek, bertugas melaksanakan pembinaan masyarakat meliputi kegiatan pemberdayaan Polmas, ketertiban masyarakat dan kegiatan koordinasi dengan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa, serta kegiatan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Parluhutan dan Bripka Ryan S.P. diterima langsung oleh Ibu Erma Sunuda S.Pd selaku Kepala SMA Negeri 01 Meranti, ia menyambut baik kegiatan tersebut dan merasa senang karena adanya kehadiran anggota Polri di SMA Negeri 1 Meranti untuk membantu melakukan pembinaan yang baik. (JP)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini