|

Rawan Pencurian Rumah Kosong,Polsek Menjalin Patroli Malam

Patroli malam
Menjalin (Suara Landak) - Malam hari merupakan waktu untuk sebagian besar orang berkumpul bersama keluarga dan beristirahat didalam rumah sehingga diwaktu tersebut sangat rentan terjadinya pencurian khususnya di rumah maupun di kantor kosong.

Menyikapi masalah tersebut Briptu Marihot A Saragih bersama Briptu Viter Santulangan selaku anggota piket Sabhara Polsek Menjalin melakukan patroli malam menggunakan sepeda motor ditempat-tempat yang diduga rawan menjadi tempat pencurian di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,Minggu malam (26/1/2020).

"Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan dan memberi kesan bahwa polisi selalu ada di tengah-tengah masyarakat walaupun pada malam hari yang akhirnya keamanan selalu kondusif"ujar Marihot.

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi saat ditemui dikediamannya mengatakan bahwa Patroli pada malam hari merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh anggota piket yang tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Menjalin.(Priyo)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini