|

Polsek Mempawah Hulu Ucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Pastor Ray Sales

Ucapan Duka Cita
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Umat Katholik di Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Berduka setelah mendengar kabar duka meninggalnya Fr. Ray Resol Sales,OSJ yang merupakan pastor Paroki Santo yusuf Karangan Kecamatan Mempawah Hulu.

Pastor asal Filipina ini merupakan pastor yang pertama kali bertugas semenjak berdirinya Paroki Santo Yusuf karangan lebih kurang 3 tahun yang lalu.

Pastor Ray meninggal dunia pada hari senin tanggal 06 januari 2020 di Rumah Sakit Antonius Pontianak jam 04.15 wib. Pastor Ray di rawat di Rumah Sakit Antonius Pontianak sejak Tanggal 02 Januari 2020, Pastor Ray Dilarikan kerumah sakit setelah memimpin misa malam tahun baru 2020 di Gereja Santo Yusuf Karangan. Diketahui keluhan pastor Ray sering mengalami migrain" ucap Sekretaris Paroki Agustinus Montini.

Jenazah akan di semayamkan di Paroki Santo Yusuf Karangan dan akan di lakukan misa Requem pada tanggal 08 Januari 2020 dan akan di berangkat ke Filipina tanggal 09 Januari 2020. Kami umat Katholik Mempawah Hulu sangat berduka atas meninggalnya Pastor Ray, karena beliau sangat banyak jasanya untuk kemajuan umat katholik di mempawah hulu ini, Tambahnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto beserta anggota mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Pastor Ray Sales, OSJ.

"Kami turut berduka cita dan Sangat kehilangan salah satu tokoh agama yang dikenal baik dan ramah dan sangat banyak jasanya memajukan umat katholik di mempawah hulu ini," ucap Kapolsek. (Dens)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini