|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Rutin Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Polisi atur lalin pagi di Mempawah Hulu
Mempawah Hulu (Suara Landak) -Personel Polsek Mempawah Hulu berikan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di depan sekolah SDN 1 Karangan Kecamatan Mempawah Hulu, Selasa (28/01/2020)

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap pagi dimulai pukul 06.20 WIB. Saat ini yang bertugas melakukan Pengaturan lalu lintas yaitu Brigadir Albasyid Satibi dan Brigadir Anggi Setiawan.

Arus lalu lintas meningkat pada pagi hari saat masyarakat melakukan aktivitas masuk sekolah dan masuk kantor, untuk mencegah kecelakaan dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, perlu hadirnya Polisi diarea tersebut.

Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan kelancaran para pengguna jalan. Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari tidak hanya membantu anak sekolah, akan tetapi juga membantu warga yang hendak menyeberang jalan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto Mengatakan Dalam Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara.

“Pengaturan seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima dari Polsek Mempawah Hulu, tentunya untuk memberikan rasa aman nyaman dan kelancaran berlalu lintas”, ucap Kapolsek. (Dens).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini