|

Pesan Polsek Meranti dalam Rapat Evaluasi Kinerja Guru SMP Bina Setia

Polsek Meranti hadiri rapat evaluasi kinerja guru SMP Bina Setia

Meranti (Suara Landak) - Dalam rangka menghadiri acara rapat evaluasi kinerja Guru SMP Bina Setia Meranti, Bripka A.Roberto.R dan Brigpol Sutrisno hadir mewakili Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel yang diselenggarakan di Aula pertemuan SMP Bina Setia, Kamis siang (30/01/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kecamatan Meranti Sapor beserta staf, Kepala Sekolah SMP Bina Setia Meranti
Nela Rustiana beserta dewan guru dan staf jajarannya, perwakilan siswa SMP Bina Setia Meranti sebanyak 4 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel, melalui Bripka A. Roberto.R. mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah karena sudah diundang dalam acara kegiatan ini, serta permohon salam dan maaf dari Kapolsek karena tidak dapat hadir.

"Kami dari pihak kepolisian sangat mendukung kegiatan ini karena bisa bertatap muka dan langsung bertemu dgn para dewan guru SMP Bina Setia, mari kita bersama - sama membina dan membimbing Siswa-siswi kita karena mereka adalah penerus bangsa, hindari masalah kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, ngelem dan sebagainya," ucap Robert.

Dia menambahkan polisi siap bekerja sama dalam membina siswa seperti melatih PBB dan menjadi pembina upacara di sekolah jika sewaktu - waktu diminta oleh pihak sekolah," pungkasnya.

Kegiatan selesai pukul 16.00 wib, selama kegiatan berlangsung dengan aman lancar dan kondusif. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak. 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini