|

Streaming Radio Suara Landak

Musim Hujan, Bhabin Ingatkan Warga Kuala Behe Waspada Banjir

Bhabin imbau banjir
Kuala Behe (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka HC Simatupang sambangi Warganya dan juga sekalian menyampaikan himbauan kepada masyarakat supaya waspada bencana banjir di saat musim penghujan dan cuaca ekstrim yang tidak bisa di prediksi dan warga yang tinggal di sekitar aliran sungai agar mewaspadai potensi yang rawan banjir dan tanah longsor khususnya di Desa Kuala Behe,Kamis (2/1/2020).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka HC Simatupang menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga di Desa Kuala Behe yang rumahnya dekat  kawasan sungai dan Tanah yang mudah longsor untuk lebih hati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam dan mengingat selama ini sudah memasuki musim hujan,apabila banjir tiba tiba datang segera melaporkan ke Polsek Kuala Behe agar korban yang kena banjir bisa di evakuasi.

“Karena curah hujan yang intensitasnya cukup tinggi pada akhir akhir ini,kami menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir,selain itu memberikan arahan kepada warga untuk memotong dahan pohon yang sekiranya rentan tumbang, karena hal tersebut sangat membahayakan keselamatan warga,”ujarnya Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, mengatakan, dengan adanya Bhabinkamtibms sambangi warganya dan sekaligus berikan himbauan.

"Agar warga menjadi mengerti dan lebih waspada terhadap bencana yang sewaktu waktu dapat muncul dan juga menjadi pengingat warga agar lebih menjaga lingkungan sekitarnya," ungkapnya Kapolsek. (Heri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini