|

Kapolsek Mandor Gelar Anev Tingkatkan Kinerja Anggota

Anev Polsek Mandor
Mandor (Suara Landak) - Polsek Mandor dalam kesempatan pagi ini, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin,  melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Mandor guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan kerja anggota, Senin (20/1/2020)

Anev rutin mingguan tersebut di hadiri para Kanit dan anggota, Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya, Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Mandor dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Mandor dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat," pungkas Kapolsek.

Dalam anev tersebut Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan diantaranya pada Pelayanan SKCK, Perijinan kegiatan masyarakat dan Laporan-laporan lainnya yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk anggota Bhabinkamtibmas di harapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas.

Tidak lupa pula Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di polsek Mandor tentang laporan pertangung jawaban setiap bulannya harus sesuai jadwal yg di sepakati bersama.

" Untuk semua unit di Polsek Mandor laporan pertanggung jawaban harus di buat setiap bulannya sesuai dengan jadwal yang disepakati, baik laporan kegiatan maupun Laporan penyerapan anggaran agar dalam pelaksanaan tugas dapat terlaporkan dan terlaksana dengan baik",ungkapnya.(Hrd)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini