|

Awal Tahun, LKB di Polsek Ngabang Meningkat

Warga saat membuat LKB
Ngabang (Suara Landak)  -Pembuatan LKB (Laporan Kehilangan Barang) di Ngabang Polres Landak pada awal tahun 2020 Minggu, (5/1/2020)

Di awal tahun ini pembuatan Laporan kehilangan Barang ( LKB ) yang di terima oleh Bripka R. Nainggolan di ruang sentral pelayanan masyarakat, dengan cepat dalam pelayanan selalu di utamakan agar masyarakat bisa melaksanakam aktifitas yang lain dan merasa puas atas pelayanan Kepolisian.

Pelayanan Pembuatan LKB tersebut Mulai ramai sejak senin tanggal 2 januari 2020. Masyarakat yang datang sebagian besar kehilangan barang dan surat berharga berupa KTP, KK, Buku Tabungab dan Kartu ATM,

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring mengatakan, dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat tentunya sudah menjadi kewajiban dalam melayani masyarakat yang datang untuk membuat laporan yang diterima oleh petugas kepolisian dan memberikan pelayanan tentang apa yang diperlukan

"Sesuai dengan tugas pokok Kepolisian, Dalam menerima melakukan Pelayanan, aduan/ laporan masyarakat harus mengutamakan kecepatan, ke ikhlasan serta tidak membeda-bedakan satu sama yang lainnya,"ujar Kapolsek Ngabang Komippl B.Sembiring. (Eri )
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini