|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Air Besar Patroli Malam

Patroli malam
Air Besar (Suara Landak) - Guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, Polsek Air Besar melaksanakan patroli malam  di Desa Serimbu dan Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (29/01)

Kegiatan patroli malam hari dilaksanakan oleh Personil Polsek Air Besar Bripka Heriyadi dan Bripka Maju Janter Sianipar menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Patroli malam merupakan upaya pihaknya untuk mencegah kejahatan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,"tutur Heriyadi.

Ditempat terpisah Kapolsek Air Besar IPTU R Doloksaribu mengatakan patroli malam sekaligus sambang siskamling itu sebagai upaya pihaknya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif Selain melakukan patroli, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat waspada antisipasi Gangguan Kamtibmas.

"Apabila terjadi atau melihat tindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat," kata Kapolsek. (Andri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini