|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Meranti Ikuti Pelatihan Sislaphar

Suasana Pelatihan
Meranti (Suara Landak) - Guna meningkatkan kualitas kinerja Polsek Meranti, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, S.I.P mengirim salah satu anggotanya Bripka John Pranathan Parere, S.H untuk mengikuti kegiatan sosialisasi Sistem Laporan Harian (Sislaphar) di ruang Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat Polres Landak, Rabu pagi (29/01/2020).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K bersama Kabagops Polres Landak dan dihadiri oleh seluruh operator Sislaphar yang sudah ditunjuk oleh bagian satuan fungsinya masing-masing dan Polsek jajaran Polres Landak.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan sistem pembuatan laporan  harian secara  online kepada operator Sislaphar supaya meningkatkan kemampuan anggota dalam membuat laporan harian secara online baik ditingkat Polres maupun Polsek.

Ditemui terpisah Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, S.I.P mengatakan bahwa sosialisasi Sislaphar sangat penting untuk diikuti agar dapat lebih memahami apa itu Sislaphar dan mengharapkan kepada operator yang mengikuti kegiatan tersebut dapat mensosialisasikannya ke anggota Polsek Meranti lainnya", pungkasnya. (JP)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini