|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Kuala Behe Imbau Warga Kunci Stang Kendaraan

Anggota Polsek Kuala Behe saat pelakasanan salat Jumat di Masjid
Kuala Behe (Suara Landak)- Guna menjaga keamanan saat umat muslim melaksanakan Sholat Jum’at. Polsek Kuala Behe yaitu Ps. Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama Briptu Rian Hidayat secara rutin menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di sejumlah masjid masjid yang berada di Kecamatan Kuala Behe, Jumat (20/12/2019)

Pada saat kegiatan pengamanan, Briptu Rian Hidayat juga berdialog dengan masyarakat yang hendak beribadah Salat Jum’at agar mengunci kendaraan maupun mengamankan helm dan barang bawaan masing masing.

“Kami berikan himbauan agar barang barang pribadi dibawa untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti pencurian," Imbuhnya

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Salat Jum’at. Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan.

“Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Kuala Behe di wajibkan memberikan imbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraa,"ungkap Kapolsek (Heri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini