|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Terima Kunjungan Danramil

Kapolsek Mandor terima kunjugan Danramil
Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menerima kunjungan dari danramil Mandor Kapten Bambang Rusiyanto di Polsek Mandor, pada Rabu (11/12/2019) pagi.

Kedatangan Danramil ini di lakukan sebagai ajang silahturahmi dengan Kapolsek yang mana Kapten Bambang Rusiyanto baru menjabat sebagai Danramil Mandor yang baru menggantikan Kapten Dwi Haryanto.

Kapten Bambang mengatakan kegiatan ini adalah langkah kerjasama dan koordinasi antara pihaknya dengan Polsek Mandor guna menjaga dan memelihara kamtibmas.

"Kami selalu menjaga soliditas dan kebersamaan dari tingkat bawah sampai atas sehingga diharapkan terwujudnya kerjasama dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok kewilayahan," ucapnya.

Kapolsek Mandor sangat mengapresiasi atas kunjungan Danramil Mandor dan memaknai bawha seluruh personil TNI dan POLRI semakin solid dalam mengemban amanah rakyat serta sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Kami akan lebih memantapkan soliditas dan sinegritas jajaran POLRI dan TNI dalam mewujudkan situasi keamanan yang aman dan kondusif," ungkapnya. (Alek)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini