|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Pantau Pendistribusian Logistik Pilkades di Kantor PPKD Kecamatan

Kanit intelkam Polsek Menjalin saat cek logistik Pilkades

Menjalin (Suara Landak) - Pilkades serentak di 3 Desa Kecamatan Menjalin yang saat ini memasuki tahapan kampanye masing-masing calon kades menjadi atensi pimpinan untuk selalu memantau atau memonitor perkembangan situasi setiap tahapan pilkades serta kesiapan logistik dan tps-tps untuk melaksanakan pemungutan suara pilkades serentak.

Menyikapi hal tersebut Kanit Intelkam Polsek Menjalin, Bripka Wiwik Wijanarko mendatangi kantor PPKD untuk melakukan koordinasi dengan PPKD Kecamatan Menjalin untuk bertukar informasi serta melakukan pendataan terkait pelaksanaan pemungutan suara pilkades serentak nanti, Rabu siang (13/11/2019).

"Sampai dengan saat ini perkembangan situasi selama beberapa tahapan pilkades serentak yang sudah dilaksanakan  di Kecamatan Menjalin dalam situasi aman dan kondusif dan terlaporkan kepada pimpinan untuk bahan pertimbangan dan masukkan dalam mengambil langkah dalam mensukseskan terselenggaranya pilkades serentak di kecamatan menjalin," Ujar Wiwik.

Usai melakukan pendataan dan koordinasi dengan petugas PPKD Kecamatan Menjalin, Kanit Intelkam membuat laporan hasil kegiatan kepada pimpinan sebagai bukti pelaksanaan kegiatan.

Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini