-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Provost Polres Landak Evaluasi Disiplin Personel


Suasana apel evaluasi disiplin

Ngabang (Suara Landak) - Provost Polres Landak gelar evaluasi disiplin personel, Kamis (17/10/2019).

Disiplin merupakan hal yang tidak dapat ditawar dan mutlak, hingga provost harus bekerja maksimal dalam pengawasannya, dan setiap harinya melakukan evaluasi, Kamis (17/10/2019).

Dalam mengontrol dan memantau kegiatan dan keberadaan anggota Polres Landak, telah dilakukan absensi berlapis berupa tandatangan manual dan pingerprint, kedua metode ini membuat seluruh anggota Polri sangat minim mangkir dari kewajibannya masuk berdinas.

Kapolres Landak melalui Kepala Seksi (Kasi) Propesi Pengamanan (Propam) didalamnya terdapat unit kerja Propost Ipda Rinto,S.Sos  melakukan pengawasan berupa evaluasi setiap hari menjelang apel pagi dilaksanakan.

Kasi Propam menjelaskan Penyampaian Evaluasi kedisiplinan personil Polres Landak didasari dari rekapitulasi kedua system absensi yang telah diterapkan.

"Secara umum tingkat disiplin anggota selama 1x24 jam sudah sangat memuaskan," ujar Rinto disambut tepuk tangan peserta apel.

Selanjutnya tetap melanjutkan pemantauan melalui evaluasi ini secara terus menerus, tutup Kasi Propam mengahiri pembicaraannya.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini