|

Personel Polsek Mandor Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa SMAN 2 Mandor

Suasana apel pagi di SMAN 2 Mandor

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Kayu Tanam BRIPKA Sadrak Delvis memimpin upacara bendera di SMA Negeri 2 Mandor, Senin pagi (7/10/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman SMA N 2 Mandor, yang diikuti oleh Dewan guru serta para pelajar SMAN 2 Mandor.

"Ini merupakan bentuk kerjasama yang kami bangun dengan pihak sekolah, saya selaku bhabinkamtibmas dimana sekolah tersebut berada, diberi kepercayaan untuk menjadi pembina guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada pelajar," Ucapnya.

Sadrak menambahkan ini merupakan suatu kehormatan yang diberikan pihak sekolah dan dalam kesempatan tersebut Sadrak mengajak pelajar untuk menjaga dan memelihara kamtibmas serta mentaati aturan hukum yang berlaku dan aturan yang ada di sekolah.

Lebih lanjut dirinya juga berharap agar pelajar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum seperti tawuran, narkoba, asusila, penyebaran berita hoax dan hal hal lainya.

"Gunakan media sosial dengan bijak jangan mudah terprovokasi apalagi menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan saya harapkan juga peran serta dewan guru untuk mengawasi anak didiknya," harapnya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini