|

Streaming Radio Suara Landak

Pembukaan KKM Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak di Desa Angkaras

Pelepasan mahasiswa IKIP PGRI Pontianak

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Desa Angkaras Bripka Yoyok Dwi Arianto, menghadiri pembukaan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP PGRI Pontianak di Desa Angkaras Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kamis (17/10/2019)

Sebanyak 15 Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak akan melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) di Desa Angkaras selama 3 Minggu mulai dari tanggal 17 Oktober hingga 4 Nopember 2019.

Kuliah kerja mahasiswa akan diisi dengan pelayanan masyarakat seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, dan kebersihan lingkungan dan lainnya.

KKM secara simbolis dilaksanakan pembukaan yang berlangsung di Kantor Desa Angkaras, dihadiri Kepala Desa Angkaras berserta Stafnya, Pendamping Mahasiswa, serta Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke.

Bripka Yoyok Dwi Arianto menyampaikan sambutan dan dukungan atas program kuliah kerja mahasiswa IKIP PGRI di Desa Angkaras.

"Berkaitan dengan pelayanan kemasyarakatan yang akan dilaksanakan mahasiswa, Kapolsek ingin agar mereka bisa bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas yang juga memiliki program serupa, yakni peduli kesehatan, pendidikan dan lingkungan," jelasnya.

Bhabinkamtimas juga berharap agar para mahasiswa segera dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar, senantiasa menjaga kamtibmas dan menghormati adat istiadat setempat, apabila ada permasalahan agar segera dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini