|

Patroli Malam, Polsek Ngabang Ingatkan Remaja Tak Konsumsi Miras

Petugas saat temui pemuda di TKI

Ngabang (Suara Landak) - Sabhara Polsek Ngabang melaksanakan tugas patroli malam di seputar wilayah hukum Polsek Ngabang, Kamis (3/10/2019).

Menurut Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan guna menjaga situasi di wilayah Kecamatan Ngabang dan Jelimpo agar tetap kondusif.

"Serta guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan oleh anak – anak muda nongkrong yang mengkonsumsi miras, judi, sehingga dinilai kegiatan patroli ini sangat efektif untuk mencegah," terangnya.

Pada kegiatan patroli kali ini petugas menemukan anak-anak muda yang sedang nongkrong di dekat jalan raya Ngabang Pontianak pal 3 sehingga anggota yang sedang bertugas memberikan himbauan agar tidak minum-minuman keras serta diminta segera membubarkan diri untuk pulang ke rumahnya masing–masing.

Selanjutnya patroli dilanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan lainya serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Salah satu dari anak muda yang nongkrong bernama Alwi mengungkapkan bahwa setelah disuruh bubar oleh polisi.

"Maka kami pun kembali kerumah masing-masing, dan terima kasih kepada pak polisi yang telah mengingatkan kami", ungkap Alwi.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini