|

Streaming Radio Suara Landak

Lolos Akreditasi, RSUD Landak Peroleh Predikat Paripurna Bintang 5



Gedung RSUD Landak

Ngabang (Suara Landak) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak telah lulus akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) sehingga memperoleh akreditasi tingkat paripuna dengan rating bintang lima pada 04 Okotber 2019.

“Kami mendapatkan hasil melalui website kars bahwa RSUD Landak telah lulus akreditasi dengan predikat paripurna atau bintang 5,” ungkap Direktur RSUD Landak dr. Wahyu Purnomo, Sabtu (05/10/2019).

Lebih lanjut Direktur RSUD Landak berkomitmen akan terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat dapat semakin baik dan sesuai dengan visi misi kepala daerah Kabupaten Landak.

“Kedepannya RSUD landak akan terus meningkatkan mutu layanan agar pelayanan terhadap masyarakat dapat semakin paripurna sesuai dengan visi misi kepala daerah kabupaten landak,” ucap Direktur RSUD Landak.

Bupati Landak mengapresiasi kinerja yang dilakukan selururh jajaran dan staff di RSUD Landak yang selalu berjuang memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Landak, serta mendapatkan hasil akreditasi yang sempurna.

"Saya berharap semakin baik akreditasi yang diraih, maka akan semakin baik pula pelayanan RSUD Landak ini dengan memberikan pelayanan yang professional, terampil, cepat dan yang tepenting harus penuh dengan rasa kemanusiaan,” jelas Bupati Landak.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini