|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Pimpin Apel Pagi

Suasana apel pagi di Mapolsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Apel pagi yang dilaksanakan seluruh personel Polsek Menjalin setiap harinya pada pukul 08.00 wib di halaman Mapolsek Menjalin dipimpin langsung oleh Kapolsek Menjalin, Selasa (08/10/2019).

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang memberikan beberapa arahan dan atensi pimpinan yang harus dilaksanakan dan diketahui oleh seluruh personel Polsek Menjalin yang hadir dalam apel pagi tersebut.

"Tingkatkan pelaksanaan kegiatan preemtif, seluruh personel yang mengemban tugas Bhabinkamtibmas agar melakukan koordinasi dengan pihak sekolah-sekolah yang ada di desa binaannya terkait dengan aksi demo  atau unjuk rasa kalangan pelajar," terang Kapolsek.

Dia menambahkan agar maksimalkan pelayanan, pemeliharaan dan perawatan mako dan yang terakhir yaitu pelaksanaan kegiatan kerjasama dan pembentukan tim pemadam kebakaran dengan pihak-pihak perusahaan yang ada di wilkum Menjalin.

"Pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh personelnya sudah dinilai cukup baik, terkadang dalam pelaksanaan tugas ada lapaoran atau perintah yang bersifat mendadak yang harus bisa kita sikapi dan laporkan dengan cepat," tambahnya.

Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini