|

Kapolsek dan Danramil Ngabang Koordinasi Bahas Situasi Kamtibmas

Kapolsek Ngabang bersama Danramil Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang jalin silaturahmi dengan Danramil Ngabang untuk bekerja sama terkait bantuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Ngabang, Selasa (8/10/2019).

Polsek Ngabang dengan Danramil Ngabang selalu berkordinasi dan bekerja sama terkait bantuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan tujuan untuk memperkuat Polsek Ngabang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengatakan bahwa pihak Polsek Ngabang bukan hanya kepada Danramil Ngabang saja dilakukan bekerja sama dalam kelola kamtibmas.

"Akan tetapi seluruh elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, organisasi yang ada ditengah masyarakat bersama-sama untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif, karena Polri menyadari bahwa situasi yang aman dan kondusif saat ini adalah berkat kerja sama bantuan TNI dan masyarakat", ujar Kapolsek.

Kerjasama Polsek Ngabang dan Danramil Ngabang adalah bersifat situasional dimana jika terjadi hal yang mendesak maka TNI perlu dilibatkan.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini