|

Kapolsek Air Besar Menghadiri Anev Kinerja Bulanan di Polres Landak

Suasana Anev bulanan

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar menghadiri Anev Kinerja Polres Landak yang dilaksanakan di Aula BKPM Polres Landak, Senin (14/10/2019).

Anev kinerja yang merupakan kegiatan tiap bulan ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi kinerja Polres Landak dalam 1 bulan terakhir yang dihadiri oleh Kapolres Landak,Waka Polres Landak, para pejabat utama Polres Landak, Para Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Landak beserta Para Kanit.

Selaku pimpinan Anev Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Sik, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini sebagai Anev perdana bertugas di Polres Landak.

"Ini merupakan Anev Kinerja pertama yang saya laksanakan Setelah kurang lebih sebulan bekerja bersama rekan-rekan," ujar Kapolres yang memang belum lama menjabat ini

"Saya harap dengan adanya anev kinerja ini, Polrea Landak dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, dan cukup sekian sambutan saya, anev kinerja Polres Landak resmi dimulai," ujarnya membuka kegiatan anev.

Kapolsek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi mengatakan bahwa sedang menghadiri Anev kinerja bulanan di Polres Landak yang tujuannya untuk mengevaluasi kinerja anggota baik ditingkat Polres maupun Polsek jajaran.

"Saat ini kami Kasium, Kanit Intelkam dan anggota Humas sedang menghadiri Anev kinerja bulanan di Polres Landak yang tujuannya untuk mengevaluasi kinerja anggota baik di tingkat Polres maupun Polsek jajaran,"tutur Kapolsek Air Besar.


Penulis : Andri
Editror : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini