|

Kapolres Landak Silaturahmi Bersama Ormas BAKOM

Suasana silaturahmi

Ngabang (Suara Landak) -  Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK melaksanakan kunjungan Silahtuhrami kepada ormas BAKOM (Badan Komunikasi Kerukunan Masyarakat Batak), Kamis Bertempat di Citra Resto Melody Ngabang pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Landak menyampaikan bahwa dengan adanya silahtuhrami yang hingga saat ini dibangun dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara Polres Landak dengan Ormas BAKOM.

Selain itu pada kesempatan itu juga Ade mengajak kepada ormas BAKOM untuk dapat mendukung dan bersama sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang, sesaat dan sesudah pelantikan presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang serta tidak termakan isu dan berita hoax yang bersifat Provokasi.

"Saya mengajak rekan rekan sekalian untuk dapat mendukung segala rangkaian pelantikan presiden dan wakil presiden baik menjelang, sesaat dan pasca pelantikan guna menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif seperti sekarang yang telah kita rasakan," ujarnya Sambil tertawa bersama.

“Selain itu saya juga mengimbau kepada rekan rekan semua untuk tidak mudah termakan isu isu yang bersifat Provokatif yang dapat memecah belahkan persatuan dan persaudaraan kita serta tidak mudah untuk terpengaruh dengan berita Hoax yang tidak jelas kebenarannya," tutupnya.

Kegiatan kunjungan silahtuhrami diakhiri dengan berfoto bersama Kapolres dengan Anggota BAKOM.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini