|

Kapolres Landak Gelar Tatap Muka dengan Driver Ojek Pangkalan

Suasana tatap muka

Ngabang (Suara Landak) – Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. melalu Satuan Pembinaan Masyarakat menggelar tatap muka untuk berdiskusi langsung dengan para pengemudi Ojek Sepeda Motor yang ada di Ngabang (10/10/2019) di Ruang BKPM Polres Landak.

“Kami sangat ingin berdiskusi langsung bersama masyarakat kita dari berbagai lapisan, karena itu hari ini kita gelar kegiatan tatap muka ini supaya kita tau apa saja yang dikeluhkan maupun diinginkan oleh masyarakat kita, dan kita mulai dari Bapak – Bapak pengendara ojek ini”, tutur Ade.

Dalam kesempatan tersebut Ade menjelaskan kepada pengemudi ojek bahwa selain menjadi penyedia jasa angkutan, mereka juga memiliki tanggung jawab dalam menjaga kamtibmas.

“Peran bapak sekalian ini sangat penting bagi kami terutama dalam lingkup keselamatan berlalu lintas, jadi keamanan dan ketertiban di masyarakat itu bukan hanya tentang aman dari pencurian maupun kejahatan, keselamatan di jalan raya dan menekan angka kecelakaan lalu lintas pun merupakan salah satu aspek harkamtibmas” tegas Ade.

Ade juga turut mengajak para pengemudi ojek untuk senantiasa membantu tugas Polri terutama Polres Landak dan Jajaran dalam menjaga kamtibmas.

“Saya harapkan bapak – bapak sekalian membantu pelaksanaan tugas kami dengan tetap menjaga keselamatan di jalan raya, tetap patuhi aturan berlalu lintas baik dalam administrasi maupun dalam tata cara berkendara, keselamatan saudara – saudara dan para penumpang sangatlah penting supaya Ojek tetap menjadi primadona jasa angkutan umum pilihan masyarakat kita” tutup Ade.

Penulis : Anggi Perianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini