|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Gelar Silaturahmi di Keraton Ismahayana Landak

suasana kunjungan Kapolres Landak di Keraton Ismahayana Landak

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Landak gelar kunjungan kerja di Keraton Ismahayana Landak, Jumat (04/10/2019).

Sebagai orang baru dalam memimpin jajaran Kepolisian di Kabupaten Landak, maka pertemuan demi pertemuan dilakoni dalam membangun komunikasi yang harmonis oleh seorang Kapolres.

Salah satu jejak sejarah yang menggambarkan peradaban sebuah kaum adanya peninggalan baik berbentuk tulisan maupun benda, Keraton Ismahayana Landak yang menjadi salah satu tujuan dan tempat yang dikunjungi Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro,S.IK .

Kehadiran orang nomor Wahid di jajaran Polres Landak itu didampingi Kasat Binmas dan beberapa anggota lainnya, dan disambut oleh Gusti Hermansyah bergelar Pangeran Adipati Setya Ismahayana yang merupakan kerabat Keraton Ismahayana Landak dan beberapa orang kerabat dalam keraton.

Disamping memperkenalkan dirinya, Kapolres juga berharap dapat diterima sebagai warga baru di Keraton Ismahayana Landak dan kedepannya dapat bersinergi dalam membangun keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semoga kerabat keraton ini dapat menerima saya dalam memimpin institusi Polri di Kabupaten Lansak ini, kita bersama sama menjalin komunikasi dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar lelaki yang selalu tersenyum saat berkomunikasi.

Kerabat keraton Ismahayana Landak sendiri merasa senang atas kunjungan Kapolres Landak, melalui Gusti Hermansyah mengatakan Keraton Ismahayana Landak sangat membuka diri kepada siapapun untuk menjalin silaturahmi.

Dukungan kami sepenuh hati untuk Kapolres Landak selama bertugas di sini, " kata Pangeran Adipati Setya Ismahayana bersemangat.

Pada Ahir silaturahmi Kapolres Landak menitifkan nomor handphone miliknya untuk dihubungi kapan saja kepada kerabat keraton Ismahayana Landak.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini