|

Desa Meranti Gelar Musyawarah Penyusunan APBDes 2020

Suasana musdes

Meranti (Suara Landak) - Desa Meranti gelar musyawarah penyusunan APBDes 2020 bertempat di Aula Kantor Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Rabu (23/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti diwakili oleh Sekcam Sapor, S.Pd beserta staf Kecamatan, Danramil Meranti Peltu Suparlan beserta Babinsa Serda Yan Antoneli, Kapus Meranti Kamisius Urip, SKM, BP2K Meranti, Kades Meranti Adaniah beserta Perangkat Desa, BPD Desa Meranti, Kepala Sekolah se Desa Meranti, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Meranti, hadir dalam kegiatan berjumlah 35 orang.

Camat Meranti yang diwakili oleh Sekcam mengatakan bahwa mendukung program-program pembangunan yang ada di Desa Meranti, sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P yang diwakili oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Parluhutan mengajak bersama - sama bersinergis dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.

"Kami pihak Kepolisian mendukung Kepala Desa dalam melaksanakan pembangunan di desa dan turut mengawasi jangan sampai terjadi penyimpangan dalam penggunaan dana desa, " ucapnya.


Penulis : Imron
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini